DetikNews
Jumat 15 Februari 2019, 16:22 WIB

Baliho 01 di Jambi Dirobek

Ferdi - detikNews
Baliho 01 di Jambi Dirobek Baliho 01 dirusak. (Derdi/detikcom)
Jambi - Sejumlah baliho capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Jambi dirusak oleh orang tak dikenal. Baliho yang terlihat dirusak itu ada di kawasan persimpangan Jalan Simpang IV Sipin, Telanaipura, serta Simpang Makalam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi. Baliho paslon nomor urut 01 itu dirusak dengan cara disobek.

"Kita sangat menyayangkan sekali atas perusakan baliho itu. Yang kita tahu ada sekitar lima baliho yang ada di lima lokasi di Kota Jambi dirusak. Kenapa harus dirusak dengan cara disobek begitu. Kita tidak tahu kenapa ada orang-orang yang kelihatannya bernafsu sekali ingin merusak baliho yang telah kita pasang," kata Ketua TKD Jokowi -Ma'ruf di Jambi, Agus Roni kepada detikcom, Jumat (15/2/2019).

Menurut Agus Roni, bahwa pihaknya kerap kali memperbaiki baliho Jokowi-Ma'ruf yang dirusak oleh orang yang tak dikenal. Namun, setiap kali baliho itu diperbaiki, lagi-lagi baliho Jokowi-Ma'ruf kembali dirusak dan disobek.

"Padahal kita tahu bahwa setiap paslon yang terpilih adalah pasangan terbaik bagi negeri ini. Apalagi Pak Jokowi ini kan terkait incumbent dari pada simbol negara. Jadi kenapa sampai balihonya dirusak. Kita di sini tidak mau menuduh-menuduh siapa orangnya yang telah merusak baliho itu. Yang pasti setiap baliho yang telah kami perbaiki selalu saja kembali dirusak," ujar Agus, yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi.

Bahkan Agus dengan tenang menyikapi masalah tersebut dan tidak mau menuduh siapa pun yang telah merusak baliho Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut. Ia hanya menyerahkan semua kejadian perusakan baliho itu kepada tim Advokasi TKD Jokowi-Ma'ruf untuk menindak lanjuti kasus itu.

"Kita dari tim kampanye 01 tidak mau menuduh-nuduh siapa yang telah merusak baliho itu. Yang jelas kita berharap hal seperti itu lagi jangan dilakukan kembali. Kalau masalah melaporkan, ini biarkan tim Advokasi menindaklanjuti," kata Agus Roni.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed