DetikNews
Jumat 15 Februari 2019, 14:09 WIB

Ahok: Cepat Sembuh Ibu Ani Yudhoyono, Kembali Kumpul dengan Keluarga

Herianto Batubara - detikNews
Ahok: Cepat Sembuh Ibu Ani Yudhoyono, Kembali Kumpul dengan Keluarga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (YouTube Panggil Saya BTP)
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ikut mendoakan Ani Yudhoyono yang sedang terbaring sakit di rumah sakit di Singapura karena kanker darah. Ahok berharap Ani cepat pulih.

Pernyataan itu disampaikan Ahok lewat akun Twitter resminya, @basukibtp, seperti dilihat detikcom, Jumat (15/2/2019). Ahok berharap Ani segera sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarga.


"Cepat sembuh Ibu Ani Yudhoyono. Semoga cepat pulih dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Tuhan memberkati," cuit eks Gubernur DKI Jakarta ini.

Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu saat ini masih dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura. Dokter masih menjalankan tindakan medis yang intensif. Kondisi terakhir Ani dikabarkan stabil.


Belum diketahui apakah Ahok akan datang menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. Sebelumnya, sudah ada banyak tokoh yang datang menjenguk di antaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.


Simak Juga 'Jenguk Bu Ani di Singapura, Prabowo Disambut Mantan di RS':

[Gambas:Video 20detik]


Ahok: Cepat Sembuh Ibu Ani Yudhoyono, Kembali Kumpul dengan Keluarga

(hri/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed