DetikNews
Kamis 14 Februari 2019, 20:56 WIB

Prabowo Sudah Siapkan Nama Menteri, Airlangga: Terserah Beliau

Arief Ikhsanudin, Zakia Liland Fajriani - detikNews
Prabowo Sudah Siapkan Nama Menteri, Airlangga: Terserah Beliau Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom
Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tidak mempermasalahkan soal capres Prabowo Subianto yang sudah mengantongi referensi nama-nama menteri jika terpilih pada Pilpres 2019. Bagi Airlangga, itu adalah hak pribadi dari capres nomor urut 02 tersebut.

"Ya terserah kalau sudah ada nama di kantongnya beliau, nggak usah diintip," ucap Airlangga di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).



Partai Gerindra, sebelumnya, melalui Waketum Edhy Prabowo menyatakan Prabowo telah memiliki nama-nama yang akan mengisi jabatan menteri. Namun belum dipastikan Prabowo akan mengumumkan nama-nama tersebut atau tidak.

"Kita tunggu saja infonya sampai mana. Kita masih berjuang, kok. Memang benar Pak Prabowo sudah punya (nama menteri), pasti sudah punya ya, saya tidak tahu dan beliau tidak sebutkan nama-namanya," kata Waketum Gerindra Edhy Prabowo di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2).



Edhy, yang telah mengenal Prabowo selama 26 tahun, menegaskan sang ketum selalu punya rencana untuk setiap langkah yang diambil. Edhy juga menyebut sikap Prabowo itu telah ada sejak dirinya menjadi prajurit TNI.

"Karena saya mengenal beliau cukup lama ya, 26 tahun saya ikut beliau. Setiap langkah beliau itu sudah punya rencana-rencana dan punya antisipasi-antisipasi. Dan saya pikir beliau bukan baru dalam kontes ini," ujarnya.
(aik/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed