detikNews
Kamis 14 Februari 2019, 18:21 WIB

Polisi: Motif Ortu Ajak Anak Threesome untuk Fantasi Seksual

Farih Maulana - detikNews
Polisi: Motif Ortu Ajak Anak Threesome untuk Fantasi Seksual Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya (Audrey/detikcom)
Jakarta - Pasangan suami-istri, Rahmat Taufik dan Mira, melibatkan anaknya untuk melakukan hubungan seksual threesome. Fantasi seksual yang mendorong Rahmat dan Mira melakukan hal itu.

"Motifnya ya dia dorongan seksual aja yang kita udah dapatkan ini dari dia. Kita duga itu murni memang karena dorongan seksual saja," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya saat dihubungi wartawan, Kamis (14/2/2019).

Saat ini keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masih di-BAP. Keduanya menyangkal telah melakukan perbuatan bejat itu.

"Ini kan dari kedua pelaku tidak mengakui, jadi pelaku tidak mengakui, tapi kita duga itu memang karena ya murni karena dorongan seksual saja. Tapi pelaku tidak mengakui," jelas Andi.


Saat ini penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) masih mendalami keterangan kedua tersangka. Polisi juga tengah memeriksa saksi-saksi lain untuk melengkapi berkas.

Rahmat dan Mira akhirnya diciduk polisi karena diduga mengajak putrinya yang berusia 15 tahun. Mira dan Taufik ditangkap di Jalan Tamalaka, Warungjati, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 30 Januari 2019, setelah polisi menerima laporan dari ayah kandung korban.

Peristiwa pilu itu dialami korban beberapa bulan lalu. Korban dipaksa oleh ayah tirinya untuk melakukan hubungan badan, sementara perbuatan itu didukung oleh sang istri yang juga ibu kandung korban.

Korban tidak kuat dengan perlakuan ayah tiri dan ibu kandungnya. Korban lalu mengadu ke ayah kandungnya, hingga akhirnya keduanya ditangkap polisi.


(mea/mea)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com