Polisi Cek CCTV yang Rekam Aksi Geng Motor di Pejaten

Farih Maulana - detikNews
Kamis, 14 Feb 2019 18:01 WIB
Lokasi geng motor merampok warung pecel lele di Pejaten. (Farih Maulana/detikcom)
Jakarta - Polisi masih menyelidiki perampokan yang dilakukan oleh geng motor di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi tengah mengidentifikasi para pelaku berdasarkan rekaman CCTV.

"Ini masih kita selidiki ya, kita pelajari dulu," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya saat dihubungi wartawan, Kamis (14/2/2019).

Sementara itu, Andi belum bisa menyimpulkan apakah para pelaku merupakan kelompok geng motor. Polisi juga tengah menggali motif para pelaku.

"Kita belum tahu penyebab dan motifnya apa. Makanya kita perlu menggali mencari tau siapa pelakunya, menggali motifnya," sambungnya.


Geng motor tersebut merampok lapak pecel lele milik Darma di Pejaten, Pasar Minggu, Jaksel, pada Senin (11/2). Pelaku berjumlah enam orang berboncengan motor.

Para pelaku berpura-pura hendak membeli pecel lele di warung Darma.

Pada saat itu, datang pelaku lain. Mereka kemudian mengayunkan senjata tajam sehingga membuat korban dan anak buahnya lari menyelamatkan diri.

Tidak ada korban luka dalam kejadian itu. Namun para pelaku berhasil mengambil notebook milik Darma yang tertinggal di warungnya.

(mea/mea)