DetikNews
Kamis 14 Februari 2019, 17:28 WIB

PD: Pak Prabowo Sudah Terbang ke Singapura untuk Jenguk Bu Ani

Elza Astari Retaduari - detikNews
PD: Pak Prabowo Sudah Terbang ke Singapura untuk Jenguk Bu Ani Prabowo Subianto (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Capres Prabowo Subianto disebut sedang dalam perjalanan menuju Singapura. Ketum Gerindra itu akan menjenguk istri Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang sedang dalam penanganan sakit kanker darah yang dideritanya.

Informasi tersebut disampaikan oleh politikus PD Jansen Sitindaon lewat akun Twitter-nya. Ia mem-posting suasana rumah sakit tempat Bu Ani dirawat, yakni di National University Hospital (NUH) Singapura.


"Di sinilah tempat Bu Ani dirawat," ujar Jansen dalam videonya, seperti dilihat detikcom sekitar pukul 17.20 WIB, Kamis (14/2/2019).

Juru debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno itu lalu mengungkap soal capres nomor urut 02 tersebut yang sedang menuju Singapura. Jansen mengatakan Prabowo datang ke Singapura untuk menjenguk Bu Ani.

"Yang pasti sore menjelang malam ini Pak Prabowo berencana akan datang untuk menjenguk Ibu Ani karena tadi, (pukul) 15.45, Pak Prabowo sudah terbang ke Singapura," jelasnya.


Seperti diketahui, Prabowo sudah meminta waktu untuk bisa menjenguk Bu Ani sejak beberapa hari lalu. Selain Prabowo, Sandiaga Uno bermaksud menjenguk mantan Ibu Negara itu.

"Saya sudah sampaikan melalui beberapa anggota keluarga keinginan untuk menjenguk seandainya ibu bisa dijenguk. Tapi sampai hari ini masih menunggu konfirmasi,"ungkapSandiaga, Rabu (13/2).


Simak Juga 'Doa Jokowi Untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono':

[Gambas:Video 20detik]


PD: Pak Prabowo Sudah Terbang ke Singapura untuk Jenguk Bu Ani

(elz/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed