OSO: Kanker Darah Bukan Penyakit Sederhana, Lekas Sembuh Bu Ani

OSO: Kanker Darah Bukan Penyakit Sederhana, Lekas Sembuh Bu Ani

Tsarina Maharani - detikNews
Kamis, 14 Feb 2019 15:55 WIB
Oesman Sapta Odang (Lamhot Aritonang/detikcom)
Oesman Sapta Odang (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mendoakan Ani Yudhoyono lekas sembuh dari penyakit kanker darah yang dideritanya. OSO mengatakan penyakit yang diidap istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tak sederhana.

"Sudah sewajarnya kita memberikan ucapan semoga lekas sembuh. Apalagi beliau mantan dari first lady presiden, jadi sepantasnyalah kita berdoa., karena penyakit itu bukan penyakit yang sederhana," kata OSO di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2019).


Ia juga mendoakan SBY agar tetap tegar. OSO mendukung SBY agar setia menemani Ani.

"Supaya beliau sabar, berdoa, dan semoga cepat sembuh," ujarnya.

Ani Yudhoyono saat ini dirawat di National University Hospital Singapura. Sejak 2 Februari 2019, Bu Ani menjalani medical treatment di Singapura karena mengidap kanker darah.


SBY juga memberikan penjelasan mengenai kondisi sang istri, Ani Yudhoyono, yang kini menjalani perawatan. Penjelasan itu disampaikan SBY di National Universtiy Hospital Singapura pagi ini lewat sebuah video.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY pada salah satu bagian pernyataannya, Rabu (13/2). (tsa/zak)