Terjerat Narkoba, Jupiter dan Temannya Ditangkap Saat Angkat Lemari

Terjerat Narkoba, Jupiter dan Temannya Ditangkap Saat Angkat Lemari

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Kamis, 14 Feb 2019 12:13 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Pesinetron Jupter Fortissimo ditangkap bersama temannya Eko Agus, di kamar kost di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Keduanya ditangkap saat sedang mengangkat lemari.

"Saat dilakukan penangkapan, tersangka sedang ada di lantai 1, itu dia mau angkat almari yang mau ditaruh di kamarnya di lantai 4," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Jupiter da Eko ditangkap pada Senin (11/2), setelah tim dari Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mendapat informasi terkait adanya penyalahgunaan narkotika di kostan itu. Setelah mendapat identitas yang dicurigai, tim kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan di lokasi.


"Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan di laci kamar sebuah tempat kacamata dan setelah dibuka, dilihat ada barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,47 gram, di bawah meja kita temukan tabung kaca untuk menggunakan sabu," katanya.

Polisi juga menyita sebuah cangklong yang di dalamnya ada sabu sisa pakai. "Belum kita timbang, nanti kita cek sisanya berapa," ucapnya.

Argo mengatakan, ketika ditangkap, Jupiter baru satu minggu menempati kamar kost tersebut. Tapi, Jupiter menyewa kamar kost itu sudah sejak sebulan yang lalu.



Simak Juga 'Detik-detik Penangkapan Jupiter Fortissimo':

[Gambas:Video 20detik]


Terjerat Narkoba, Jupiter dan Temannya Ditangkap Saat Angkat Lemari
(mea/mea)