Aliya Rajasa Semangati Memo Ani Yudhoyono: Let's Fight The Cancer!

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Kamis, 14 Feb 2019 09:36 WIB
Momen kebersamaan keluarga SBY. Foto: Instagram @ruby_26
Jakarta - Istri Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Aliya Rajasa mengunggah video yang pernah diabadikan Ani Yudhoyono. Aliya seraya berdoa untuk kesembuhan mertuanya itu.

"Song for you memo! Kita semua bersatu dalam doa utk mengawal pemulihan memo sampai akhirnya diangkat semua sakitnya dan bisa pulih seperti sedia kala.. kita bisa mo," tulis Aliya lewat akun instagram @ruby_26, Kamis (14/2/2019).



Dalam video itu tampak momen bernyanyi bersama keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada saat tahun baru 2016. Aliya dan Ibas serta anaknya menyanyi lagu 'Karena Cinta'. Selain itu dia juga mengunggah foto anaknya memeluk Ani Yudhoyono.

"Bersama sama kita bisa hadapi ini.. lets fight the cancer! I love you so much mo.. we all love you so much memo," imbuh Aliya.



Ani Yudhoyono didiagnosa mengidap kanker darah. Kini Ani berada di National University Hospital (NUH) untuk menjalani perawatan.

"Aku mohon kepada Allah yang Maha Mulia pemilik 'Arasy Yang Agung, agar Allah SWT menyembuhkan memo Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo," ungkap Aliya.




Tonton juga video 'Doa Jokowi Untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono':

[Gambas:Video 20detik]

(bag/imk)