DetikNews
2019/02/13 19:01:43 WIB

Shanie Gantung Diri karena Nyaleg Gerindra, Ini Penjelasan Polisi

Jeka Kampai - detikNews
Halaman 1 dari 2
Shanie Gantung Diri karena Nyaleg Gerindra, Ini Penjelasan Polisi ilsutrasi bunuh diri (Foto: Mindra Purnomo/detikcom)
Padang - Caleg Partai Gerindra, Shanie Fiercelly, tewas gantung diri gara-gara nyaleg. Suami Shanie berinisial HJ ditetapkan sebagai tersangka karena diduga sebagai pemicu aksi gantung diri caleg DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolsek XI Koto Tarusan, Iptu Thamrin, mengatakan motif Shanie melakukan bunuh diri diduga karena masalah keuangan saat nyaleg. Namun ada juga dipicu akibatnya adanya KDRT oleh suami.

Berikut ini penjelasan lengkap Iptu Thamrin kepada wartawan mengenai bunuh diri Shanie kepada wartawan, Rabu (13/2/2019):

Terkait caleg bunuh diri hasil visum gimana, itu bunuh diri atau ada indikasi lain?

Oh, itu gantung dirinya itu akibat depresi, kita sudah autopsi kok, kita sudah lakukan otopsi. Itulah akibat depresi pertengkaran yang terjadi dengan suami sampai terjadi penganiayaan.

Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi memang hasil penyelidikan yang kita lakukan kita berkesimpulan bahwa korban meninggal dunia akibat gantung diri akibat depresi yang dialami saat itu juga saat pertengkaran dengan suami yang disaksikan langsung oleh anak kandungnya.


Berdasarkan hasil autopsi itu sinkron semua kata anak ibu kepala begini ketemu di autopsi. Berdasarkan hasil visum tadi kita sudah tetapkan suami sebagai tersangka.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed