DetikNews
Selasa 12 Februari 2019, 18:07 WIB

Moeldoko: Kami Berdoa Bu Ani Yudhoyono Segera Diangkat Penyakitnya

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Moeldoko: Kami Berdoa Bu Ani Yudhoyono Segera Diangkat Penyakitnya Moeldoko (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, mendoakan mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono, yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit di Singapura. Moeldoko mendoakan agar istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu lekas sembuh.

"Untuk itu, pada kesempatan ini, saya dengan segala hormat dan ikut merasakan apa yang telah dihadapi oleh Ibu Ani dan mudah-mudahan kami semuanya berdoa Ibu Ani segera diangkat penyakitnya oleh Yang Mahakuasa. Semoga cepat sembuh," ujar Moeldoko di kantornya, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).


Moeldoko pun menyatakan keinginannya menjenguk Ani. Namun, menurutnya, ia harus menyesuaikan dengan situasi yang ada.

"Nanti dilihat dulu situasinya. Kalau memungkinkan, ya pengin sih (menjenguk Ibu Ani)," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Ani Yudhoyono tengah sakit dan dirawat di rumah sakit di Singapura. Hingga saat ini, belum diketahui sakit apa yang diderita Ani.


Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengatakan Ani Yudhoyono sedang dalam tahap observasi. Dia meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Bu Ani.

"Bu Ani sedang tahap observasi, mohon doa dari masyarakat Indonesia untuk Bu Ani agar bisa kembali beraktivitas. Mohon maaf jika banyaknya masyarakat yang mau menjenguk namun karena alasan tertentu pihak tim kedokteran untuk sementara melarang. Sekali lagi mohon doa dan terima kasih atas perhatiannya," ucap Andi.
(azr/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed