DetikNews
Senin 11 Februari 2019, 23:30 WIB

Erick soal Muchdi PR Pro-Jokowi: Banyak Dukungan Makin Bagus

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Erick soal Muchdi PR Pro-Jokowi: Banyak Dukungan Makin Bagus Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir (Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, mengatakan dukungan petinggi Partai Berkarya Muchdi PR terkait pilihan individu. Menurut Erick, makin banyak dukungan yang datang ke Jokowi-Ma'ruf akan semakin bagus.

"Itu kan terkait masing-masing individu. Pak Muchdi melakukan dukungan, hal yang positif," kata Erick di Hotel Pullman, Jalan S Parman, Jakarta, Senin (11/2/2019).


Erick pun menyebut bergabungnya Muchdi PR ke TKN tidak bisa menjadi isu.

"Mesti dibedakan, tadi, kemarin, ada isu apa ini di TKN, apakah ini di luar TKN, saya rasa format dari TKN sudah jelas. Dan kita, makin banyak yang mendukung makin bagus. Tapi tentu konteksnya kan masing-masing," ujarnya.


Meski jadi petinggi di Partai Berkarya, yang merupakan pendukung Prabowo Subianto, Muchdi PR buka-bukaan menjatuhkan pilihannya pada Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Sikap Muchdi PR ini pun akan dibawa ke Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) selaku pimpinan partai.

Sikap Muchdi PR itu disampaikan saat dia menghadiri deklarasi dukungan purnawirawan TNI ke Jokowi-Ma'ruf di JIEXPO Kemayoran, Minggu (11/2) kemarin. Dia memaparkan alasan memilih Jokowi dibanding Prabowo.


"Yang pertama karena saya melihat Pak Jokowi ini sudah berbuat banyak selama 5 tahun ini. Itu jelas pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat dan rakyat Indonesia. Sudah jelas, kan," kata Muchdi.
(nvl/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed