Dirilis Polisi, Reva Alexa Menangis dan Temannya Iwan Jatuh Pingsan

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Kamis, 07 Feb 2019 16:33 WIB
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Polisi menangkap selebgram Reva Alexa dan temannya, Iwan Kurniawan, terkait kasus narkoba. Keduanya ditangkap saat sedang asyik berpesta sabu.

Keduanya ditangkap tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12, Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2) sekitar pukul 02.15 WIB. Keduanya digerebek polisi setelah mengetahui adanya informasi bahwa di rumahnya itu sering terjadi penyalahgunaan narkotika.

"Kemudian kita lakukan penggeledahan di kamar tersangka di lantai 2," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Polisi lalu menggeledah kamar itu. Sabu ditemukan di dalam kotak merah di dalam lemari.

Reva Alexa terus menunduk selama dirilis polisi.Reva Alexa terus menunduk selama dirilis polisi. (Samsuduha Wildansyah/detikcom)




"Di dalam almari kita temukan barang bukti kotak merah, di dalamnya ada narkotika jenis sabu di dalam kotak ini. Setelah kita lihat, kita buka ada barbuk itu," ucap Argo.

Tonton video: Reva Alexa Nangis dan Teman Prianya Pingsan saat Rilis Narkoba

[Gambas:Video 20detik]



Polisi kemudian menimbang barang bukti tersebut seberat 0,27 gram. Sabu itu merupakan sisa pakai.

"Dia beli 1 gram seharga Rp 1,6 juta," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, polisi menghadirkan barang bukti serta tersangka Reva dan Iwan. Di sela-sela polisi sedang memberikan penjelasan, Iwan tiba-tiba jatuh pingsan, sementara Reva menangis.

Polisi kemudian membopong Iwan masuk ke ruangan, sementara Reva didampingi oleh Polwan.

Barang bukti yang disita dari Reva dan Iwan.Barang bukti yang disita dari Reva dan Iwan. (Samsuduha Wildansyah/detikcom)




(mea/mea)