detikNews
Kamis 07 Februari 2019, 09:28 WIB

Ahok Ajak Mama hingga Nenek Naik VW Safari di Bali

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Ahok Ajak Mama hingga Nenek Naik VW Safari di Bali Foto: Ahok di vlog terbaru (Youtube Panggil Saya BTP)
Jakarta - Basuki Tjahaha Purnama atau Ahok berkunjung ke Bali. Ahok mengajak serta mama, kakek hingga neneknya.

Kunjungan Ahok ke Bali dibagikannya di Instagram via fitur story, seperti dilihat detikcom Kamis (7/2/2019). Ahok mengajak keluarganya menaiki mobil.

"Ajak mama, nenek dan kakek naik VW di Bali," ucap Ahok di Instagram-nya, @basukibtp. Ahok terlihat duduk di kursi sopir.


Ahok Ajak Mama hingga Nenek Naik VW Safari di BaliFoto: Screenshot story Ahok (Dok. Ist)

Usai bebas dari penjara, Ahok memang terlihat rajin menyetir. Dalam video blognya, Ahok pernah menceritakan pengalamannya kembali mengemudikan mobil pada Minggu (27/1/2019) lalu.

Setelah menyetir lagi, Ahok mengomentari pengendara di Jakarta yang berkendara seenaknya. Karenanya, Ahok menilai berkendara di Jakarta harus hati-hati.

"Seenaknya, di Jakarta bawa mobil tuh hati-hati. Dari kiri masuk kanan seenaknya," kata Ahok seraya tertawa yang kemungkinan mengomentari pengendara di Jakarta yang berkendara asal-asalan.


Selain itu, Ahok juga mengaku telah mempunyai SIM internasional. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku akan liburan ke luar negeri dalam waktu dekat.

"Saya sudah dapat SIM internasional. Saya mau sewa mobil di sana," kata Ahok kepada wartawan di kawasan Meruya Utara, Jakarta Barat, Rabu (30/1/2019).


Benarkah Ahok akan Gabung PDIP? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com