detikNews
Rabu 06 Februari 2019, 14:10 WIB

Selesai Bertemu Perwakilan Kementerian BUMN, Pegawai Pos Menuju Istana

Arief Ikhsanudin - detikNews
Selesai Bertemu Perwakilan Kementerian BUMN, Pegawai Pos Menuju Istana Foto: Demo pegawai PT Pos Indonesia (Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta - Pegawai PT Pos Indonesia yang berdemo selesai bertemu dengan pihak Kementerian BUMN. Setelah itu, mereka langsung bergerak ke Istana Negara.

Hasil pertemuan dengan pihak Kementerian BUMN, disampaikan oleh Ketua Umum Serikat Pegawai Pos Indonesia Kuat Bermartabat (SPPIKB), Ahmad Komarudin kepada massa yang sudah menunggu. Ahmad menyebut aspirasi pergantian direksi PT Pos Indonesia sedang dipertimbangkan Kementerian BUMN.

"Tuntutan kita akan jadi perhatian serius dan jadi pertimbangan untuk Kementerian BUMN. Mudah-mudahan, perhatian serius perusahaan kita ditindaklanjuti dan diproses tidak terlalu lama," ucap Ahmad disambut tepuk tangan massa, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (6/2/2019).


Ahmad meminta massa aksi untuk terus jalan ke Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utara. Mereka berharap masalah ini menjadi perhatian Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kita kawal proses ini ke Istana," ucap Ahmad.


Sementara itu, Wakil Kapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Adrian meminta kepada massa untuk tertib. "Mari jaga komunikasi jangan terjadi gesekan-gesekan. Kalau ada gesekan-gesekan, malah kita yang rugi," ucap Arie.
(aik/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com