DetikNews
Selasa 05 Februari 2019, 11:25 WIB

Asa Warga di Imlek 2019: RI Aman, Usaha Lancar hingga Dapat Jodoh

Ibnu Hariyanto - detikNews
Asa Warga di Imlek 2019: RI Aman, Usaha Lancar hingga Dapat Jodoh Ilustrasi/Warga berdoa di Klenteng Cokro Surabaya (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Jakarta - Perayaan tahun baru Imlek 2019 yang merupakan tahun babi tanah dijadikan momen perubahan oleh warga yang merayakan. Warga pun berharap tahun depan akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Harapannya ya semoga lebih sukses aja," ujar Kevin (27) usai beribadah di Vihara Dharma Bakti, Glodok, Jakarta Barat, Selasa (5/2/2019).


Kevin juga berharap tahun depan bisa memiliki usaha. Ia juga berdoa agar Indonesia selalu aman dan tidak ada bencana alam.

"Semua sehat saja dan nggak banyak musibah," ucap dia.


Warga lain, bernama Veri Yap (30), berdoa di tahun babi tanah ini semoga mendapat jodoh. Ia juga ingin senantiasa diberikan kesehatan.

"Sehat, sukses, bahagia, biar dapat jodoh," sebutnya.


Selain itu, Yatno (41) berharap di tahun depan usaha miliknya makin lancar. Dia juga berharap kehidupan keluarganya tetap harmonis.

"Pokoknya yang diharap sukses saja dan usaha makin lancar. Saya datang bareng istri. Ya berdoa agar lebih harmonis saja," ujar Yatno.


Tonton Juga 'Perspektif Lily Hambali: Muslim, Liong dan Barongsai':

[Gambas:Video 20detik]


(ibh/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed