detikNews
Selasa 05 Februari 2019, 10:30 WIB

Ahok Nikmati Kebebasan: Kumpul dengan Keluarga dan Nyanyikan Lagu Cinta

Herianto Batubara - detikNews
Ahok Nikmati Kebebasan: Kumpul dengan Keluarga dan Nyanyikan Lagu Cinta Foto: Ahok nyanyi lagu 'When You Tell Me That You Love Me' (dok @nachoseann)
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sedang menikmati masa-masa kebebasan dari penjara. Dia menikmati momen berkumpul dengan keluarga, dan belajar hal baru yakni bernyanyi.

Momen tersebut tergambar dari video yang diunggah putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, di akun Instagramnya @nachoseann seperti dilihat detikcom, Selasa (5/2/2019).

Dalam video Ahok terlihat menikmati makan bersama sambil berbincang ringan dengan keluarga besarnya. Di video lainnya, Ahok terlihat sedang menunjukkan kebolehannya bernyanyi.


Dalam video, Nicholas mengatakan, sebagai manusia bebas, ayahnya kini sedang mempelajari kemampuan baru yakni bernyanyi. Ahok dan Sean dan sejumlah orang di video itu tampak bernyanyi bersama.

"Im shining like a candle in the dark...when you tell me that you love me," demikian Ahok melantunkan penggalan lirik lagu cinta berjudul 'When You Tell Me That You Love Me' yang dipopulerkan Diana Ross itu.

"As a free man my dad learned a new skill and i'm dragged into it," tulis Nicholas memuji.



Tonton Juga 'Rencana Ahok 'Ngamen' Bareng Teman Penjara di Streaming Radio':

[Gambas:Video 20detik]


(hri/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com