DetikNews
Senin 04 Februari 2019, 11:56 WIB

Pendaftaran SNMPTN 2019 Dibuka, Jangan Sampai Terlambat

Tim detikcom - detikNews
Pendaftaran SNMPTN 2019 Dibuka, Jangan Sampai Terlambat Para peserta SNMPTN di Surabaya pada 2018 lalu. Foto untuk kepentingan ilustrasi/Foto: Zaenal Effendi
Jakarta - Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2019 dibuka mulai hari ini. Bagi kamu para peminat, jangan sampai terlambat mendaftar.

Mengutip dari laman resmi SNMPTN, pendaftaran dimulai pada 4 Februari hari ini hingga ditutup pada 14 Februari 2019. Masa pendaftaran merentang selama 10 hari.

Adapun pengumuman hasil seleksi pada 23 Maret 2019. Jadwal pelaksanaan proses verifikasi dokumen peserta dan/atau pendaftaran ulang di PTN dapat dilihat di laman masing-masing PTN.

Siswa pendaftar dapat memilih paling banyak dua program studi dalam satuPTN atau duaPTN. Urutan pilihan PTN dan program studi menyatakan prioritas pilihan.



Siswa SMK hanya diizinkan memilih program studi yang relevan sesuai ketentuan oleh masing-masing PTN. Daftar program studi dan daya tampung SNMPTN tahun 2019 dapat dilihat pada laman http://www.snmptn.ac.id selama periode pendaftaran.

Siswa pendaftar tidak dipungut biaya apa pun. Biaya penyelenggaraan SNMPTN sepenuhnya ditanggung pemerintah.
(fjp/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed