Ngevlog, BTP Kasih Bocoran Ahok Show

Ferdinan - detikNews
Sabtu, 02 Feb 2019 13:12 WIB
Foto: YouTuber 'Panggil Saya BTP'
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok nge-vlog lagi. Dalam BTPVlog#4, Ahok juga membocorkan soal rencana program talkshow.

Bocoran soal Ahok Show disampaikan BTP saat berbincang dengan Mas Goen alias Goen Rock. Ahok mengajak Goen Rock membeli kamera, juga belajar teknik membuat vlog.

"Minta ajarin kamera mana yang cocok dan bagus. Mesti tahu teknik dalam mobil gimana, di luar gimana. Mungkin mau 2,5 bulan nih ke luar negeri atau 3 bulan jalan-jalan," kata Ahok dalam vlog yang dikutip detikcom dari akun YouTube 'Panggil Saya BTP', Sabtu (2/2/2019).

Selain vlog, Ahok menyinggung soal program yang tengah digodok. Ahok ingin penonton mendapat inspirasi lewat program yang bakal dibawakan.




"Vlog saya, saya penginnya dapat sesuatu yang menginspirasi saya atau memberi pencerahan. Istilahnya gimana kita menemukan arti hiduplah, dalam hidup kita ini. Selain ini, kita mau bikin show itu kan," tutur Ahok.

"Namanya apa, Pak? Boleh disebut?" timpal Goen Rock.

Ahok menjawab, namun sengaja disensor untuk merahasiakan nama show. Ahok menyebut show-nya nanti akan terbagi dalam empat segmen.





"Kayak stand up comedy, bisa undang komika juga," ujar Ahok menyebut isi segmen pertama.

"Saling nyeletuk, saling ya... yang penting orang yang menonton bisa melupakan kesulitan hidup sejenak," katanya.

Segmen kedua diberi nama BTP alias Berita Terkini Populer. Ahok akan mengundang co-host untuk berkomentar mengenai berita-berita terkini.

"Segmen ketiga ini yang saya mau bagikan pengalaman saya selama di tahanan. Segmen keempat ini kami mau nyanyi, saya ada band kan namanya BTP, Band Teman Penjara," tutur Ahok.


Simak Juga 'Cerita Ahok Tak Biasa Pakai Baju Lengan Panjang dan Bawa Dompet':

[Gambas:Video 20detik]

(fdn/jbr)