Heboh Pemotor Ugal-ugalan Pukuli Spion Mobil di Bali

Aditya Mardiastuti - detikNews
Kamis, 31 Jan 2019 13:53 WIB
Ilustrasi (Dok. detikcom)
Denpasar - Video pemotor ugal-ugalan dan memukul spion di Bali beredar viral di media sosial. Polisi pun turun tangan untuk mencari remaja tersebut.

Sejumlah video pendek tersebut diunggah di akun media sosial di Bali dengan caption 'Viral Bocah 13 Tahun Pengendara CBR di Bali, Tukang Pukul Spion Mobil dan Berkata Kasar di Jalan'. Video itu diunggah Kamis (31/1) dan sudah ditonton ribuan netizen.

Dalam video tersebut, terlihat pemotor itu mengendarai motor sambil memukul spion-spion mobil yang dia lewati dengan tangan kirinya. Dia juga merekam aksinya itu menggunakan kamera. Dari 10 video pendek yang diunggah, salah satunya memperlihatkan pemotor itu berjalan zig zag.


Kemudian ada juga video yang menunjukkan pemotor itu adu mulut dengan salah satu pemilik mobil yang spionnya dipukul. Lantas ada juga video yang menunjukkan bocah itu bersenggolan dengan pemotor lain dan terjatuh.

Akun media sosial tersebut juga menyertakan akun yang diduga pemotor viral tersebut. Akun YouTube remaja yang diduga ugal-ugalan tersebut juga sudah ditutup.

Dimintai konfirmasi terkait ini, Kabid Humas Polda Bali AKPB Hengky Widjaja menyampaikan pihaknya sudah meneruskan ke Polresta Denpasar untuk ditindaklanjuti. Pemotor yang ugal-ugalan ini bakal dicari karena dinilai sudah meresahkan.

"Sudah saya sampaikan ke Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi akan diterjunkan ke lapangan untuk mencari dan menangkap pelaku yang perbuatannya mengganggu orang lain, membahayakan keselamatan jiwa orang lain/dirinya sendiri," ujar Hengky lewat pesan singkat, Kamis (31/1/2019).

detikcom sudah menghubungi pemotor yang viral tersebut melalui direct messages Instagram, namun belum mendapat respons. Dari pantauan kolom komentar foto terbaru di akun pemotor tersebut terus dihujat netizen yang mengecam aksinya ugal-ugalan itu. (ams/asp)