Ahok yang Tak Biasa Berkemeja dan Bawa Dompet Usai Keluar Penjara

Indah Mutiara Kami - detikNews
Rabu, 30 Jan 2019 12:30 WIB
Ahok di vlog terbaru. (YouTube Panggil Saya BTP)
Ahok di vlog terbaru. (YouTube 'Panggil Saya BTP')
Jakarta - Sederet perbedaan setelah bebas dari penjara ternyata membuat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 'kagok'. Dari soal kemeja hingga dompet.

Hal itu diceritakan Ahok dalam vlog terbarunya yang tayang pada Rabu (30/1/2019). Vlog itu berjudul 'BTPVLOG #3 - SILATURAHMI DENGAN KELUARGA HOEGENG'.

Momen di vlog itu direkam pada Minggu (27/1) lalu. Vlog itu dibuka dengan momen Ahok selesai beribadah di gereja, lalu menyetir mobil.



Di dalam mobil, Ahok menceritakan 'sensasi' berbeda yang dia rasakan setelah bebas dari penjara. Mantan Gubernur DKI ini sebelumnya dipenjara karena kasus penodaan agama.

"Lucu nih. Panas tadi di dalam (gereja), kenapa. Baru inget, gue udah lama nggak pakai lengan panjang terus baju kaus dalam," ucap Ahok sambil menggulung lengan kemejanya.



Ahok merasa belum terbiasa karena di dalam penjara dulu hanya memakai kaus oblong. Satu hal lagi yang membuat Ahok merasa aneh adalah dompet di kantong celana.

"Waktu berdiri di gereja, apa yang aneh ya. Tahu nggak apa? Dompet. Ganggu banget dia kayak celana mau melorot," kata Ahok.


Saksikan juga video 'Romantis Amat! Ahok dan Puput Punya Panggilan Sayang':

[Gambas:Video 20detik]

(imk/fjp)