DetikNews
Selasa 29 Januari 2019, 16:41 WIB

Tanggapi KPI soal 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV Lakukan Perbaikan

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Tanggapi KPI soal Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV Lakukan Perbaikan Foto: Instagram @p3htranstv
Jakarta - Salah satu program Trans TV, 'Pagi-pagi Pasti Happy', mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Menanggapi teguran tersebut, pihak Trans TV akan memperbaiki proses penyiaran program.

"Ke depan insyaallah makin bertahap, makin bertahap, makin bertahap, semua prosesnya kita perbaiki. Me-review semua rundown acara, bahkan artis acara, bahkan rundown-nya kita mau ngapain per segmennya, percakapannya mau seperti apa," ungkap Direktur Operasional Trans TV Latief Harnoko saat diwawancarai dalam tayangan program Insert, Selasa (29/1/2019).

Latief menegaskan, Trans TV akan mengikuti saran KPI. Trans TV menghormati KPI sebagai lembaga yang mengawasi seluruh stasiun televisi.

"Jadi kami selalu mengikuti saran yang selalu diberikan oleh KPI dalam hal ini yang melakukan pengawasan terhadap semua stasiun TV, pengawasan nasional," imbuh Latief.

Mengenai program 'Pagi-pagi Pasti Happy', Latief menjelaskan acara itu ditayangkan secara langsung (live). Selain itu, program tersebut mengangkat sebuah isu dengan narasumber yang berkaitan.

Kembali ke soal teguran KPI, salah satu yang membuat program itu ditegur adalah sikap Billy Syahputra selaku co-host. Mengenai Billy Syahputra, menurut Latief, pihaknya akan meninjau ulang.

"Kalau dari Billy mungkin bagi saya langsung kita akan review. Kita me-review mungkin kita Billy juga dalam keadaan secara mungkin di episode-episode kita lebih mengistirahatkan Billy, itu yang mungkin, sampai dia bisa mengubah sikapnya, memperbaiki sikapnya, sehingga ke depannya kami juga bisa lebih baik," tutur Latief.
(bag/van)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed