Djarot: Aktivitas Ahok Jalan-jalan Menikmati Jakarta

Rolan - detikNews
Selasa, 29 Jan 2019 15:53 WIB
Djarot Saiful Hidayat Foto: Rolan/detikcom
Djarot Saiful Hidayat Foto: Rolan/detikcom
Jakarta - Djarot Saiful Hidayat bicara soal sahabatnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok yang telah bebas dari penjara. Djarot mengatakan, aktivitas Ahok saat ini masih santai menikmati kebebasan.

"Aktivitasnya jalan-jalan, menikmati. Menikmati Jakarta juga dia, jalan-jalan," kata Djarot kepada wartawan di Jalan HOS Cokroaminoto No 113, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).


Saat Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Djarot sempat berkumpul bersama. Dalam pertemuan itu Djarot didampingi istrinya. Menurutnya pertemuan itu merupakan momen syukuran kebebasan Ahok, tidak ada hal khusus yang mereka bicarakan.

"Tidak ada pembicaraan khusus karena ketemu orang banyak. Cuma selametan, ada nasi tumpeng, makan sama mamanya, sama adik-adiknya, dateng semua kecuali satu yang nggak dateng si Harry. Saya ketemu Basuri, Fifi, semuanya lah. Sama temen-temen, sama tim BTP dan BTP Foundation, karena (Ahok) akan bikin foundation," jelasnya.


Ketika disinggung soal rencana pernikahan Ahok, Djarot tidak mau menjawab. Menurutnya hal tersebut sudah masuk ranah pribadi Ahok dengan calon istrinya Puput Nastiti Devi.

Sejak bebas, Ahok memang mengisi waktunya dengan agenda-agenda pribadi. Dia diketahui berkunjung ke rumah Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) bersama Puput. Ahok juga datang ke rumah istri mantan Kapolri Jenderal Hoegeng, Merry Hoegeng, di kawasan Kota Depok, Jawa Barat.


Saksikan juga video 'Celotehan Ahok Bersama Anak Sulungnya di Vlog Pertama':

[Gambas:Video 20detik]

(hri/hri)