Didampingi Ibunda, Ahok Kunjungi Merry Hoegeng di Depok

Mei Amelia R - detikNews
Minggu, 27 Jan 2019 14:54 WIB
Foto: Instagram/@basukibtp
Foto: Instagram/@basukibtp
Depok - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menunaikan janjinya untuk menemui Merry Hoegeng, istri mantan Kapolri Hoegeng Imam Santoso, setelah bebas dari penjara. Ahok datang ke kediaman Merry di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ahok datang ke rumah Merry Hoegeng, yang berada di kompleks Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat, Minggu (27/1/2019). Peristiwa kedatangannya dia unggah melalui akun Instagram-nya, @basukibtp. Ahok datang ditemani ibunya, Buniarti Ningsih.

"Hari ini bersama mama saya mengunjungi Ibu Merry Hoegeng yang merupakan istri dari almarhum Hoegeng Imam Santoso, mantan Kapolri 1968-1971," tulis Ahok seperti dilihat detikcom, Minggu (27/1).


[Gambas:Video 20detik]



Ahok memuji Hoegeng yang punya jiwa seni. Dalam kesempatan itu, Ahok diberi lukisan hingga compact disk lagu-lagu karya Hoegeng.

"Saya baru tahu kalau Pak Hoegeng mempunyai jiwa seni yang tinggi, keluarga memberikan lukisan yang merupakan lukisan karya Pak Hoegeng. Selain itu, saya diberikan CD lagu-lagu karya Pak Hoegeng. Bisa untuk saya gunakan latihan bernyanyi," tulisnya lagi.

Ahok juga membagikan sebuah video pendek. Dalam video itu, Ahok tampak kagum dengan lukisan karya Hoegeng.

"Wuaaahh...," ucap Ahok saat lukisan dibuka dari bungkusnya.

"Karya almarhum Pak Hoegeng," kata Meri.

"Bagus sekali, ya," timpal Ahok.


Didampingi Ibunda, Ahok Kunjungi Merry Hoegeng di Depok
(mei/hri)