detikNews
2019/01/26 13:02:38 WIB

Romansa Ahok-Puput: Panggilan Sayang hingga 'Jodoh' Garis Tangan

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Halaman 1 dari 5
Romansa Ahok-Puput: Panggilan Sayang hingga Jodoh Garis Tangan Foto: Ahok Puput (Youtube osotv channel)
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi mulai go public tentang kisah asmaranya. Ahok dan Puput punya panggilan sayang bahkan 'kesamaan' garis tangan.

Momen percintaan Ahok dan Puput terungkap dalam video berjudul 'EXCLUSIVE ! AHOK temui OSO minta restu menikah' dan 'EXCLUSIVE ! OSO beri hadiah AHOK Batu cincin' yang diunggah di akun osotv channel. Ahok mengajak Puput bertemu OSO pada Kamis (24/1/2019).
Di hadapan OSO, Ahok menceritakan awal mula bertemu pujaan hatinya yang saat itu menjadi ajudan mantan istrinya Veronica Tan.

Witing tresno jalaran soko kulino (Cinta bisa tumbuh karena terbiasa). Mungkin ungkapan itu pas menggambarkan asmara Ahok dan Puput. Setelah bercerai dengan Vero, Ahok dan Puput menjadi dekat dan menjalin kasih.

Layaknya pasangan dimabuk asmara, Ahok dan Puput memiliki panggilan sayang. Puput memanggil Ahok dengan sebutan yeo-bo. Sedangkan Ahok memanggil Puput dengan kata buin yang berasal dari Bahasa Korea.



Tidak hanya itu, Ahok dan Puput ternyata garis tangan yang sama. Keduanya memamerkan garis tangan mereka kepada OSO dan sejumlah orang yang hadir di pertemuan itu. Mereka terlihat takjub akan kesamaan garis tangan yang dimiliki keduanya. "Wah iya sama, jodoh ya berarti," ucap salah satu wanita dalam video tersebut.

Ahok dan Puput rencananya segera menikah. Keluarga mereka juga telah merestui.


Berikut kisah asmara Ahok dan Puput:
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed