Ingin Bikin SIM, Ahok: Saya Mau Touring Tol Jakarta-Surabaya

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Jumat, 25 Jan 2019 13:47 WIB
Vlog Ahok (YouTube Panggil Saya BTP)
Vlog Ahok (YouTube 'Panggil Saya BTP')
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berencana membuat SIM (surat izin mengemudi) baru karena SIM lamanya sudah habis masa aktif saat ditahan di Rutan Mako Brimob. Ahok ingin touring dari Jakarta menuju Surabaya.

"Ya paling yang mau saya lakukan, saya mau bikin SIM, SIM saya sudah lewat. Sudah berakhir pada ulang tahun kemarin. Mau nyetir saya, terus minggu saya mau ke gereja. Sudah lama nggak duduk di gereja. Itu aja sih. Mau touring, sebenarnya saya pengin touring Tol Jawa ni, Jakarta-Surabaya," kata Ahok.



Ahok membagikan ceritanya itu lewat akun YouTube 'Panggil Saya BTP', Jumat (25/1/2019). Dalam video itu, Ahok berada dalam mobil bersama putra sulungnya, Nicholas Sean. Keduanya berbincang sejumlah hal setelah Ahok keluar dari Rutan Mako Brimob.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui apa saja yang dibicarakan Ahok dalam vlog bersama anaknya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Selain touring, Ahok berencana pulang kampung ke Belitung. Dia ingin melihat makam orang tuanya.

"Saya pengin pulang kampung juga, mau lihat kuburan bapak saya, sama nenek-kakek saya," ujarnya.


Ahok juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah setia mendukung dan mendoakannya. Dia mengaku mendapatkan banyak pelajaran selama berada di penjara.

"Terima kasih semua yang sudah mendoakan saya, sudah mendoakan saya, hari ini, hari Kamis, 24 Januari, saya sudah berada di tempat tinggal saya. Saya sudah bebas, mohon dukungan dan doanya terus dan mohon ingatkan terus. Sudah banyak pelajaran yang saya dapat selama di sana, banyak kebenaran yang saya dapat," ujarnya.

"Tentu saya akan coba bagikan. Jadi kalau Saudara pengin tahu banyak apa yang saya bagikan, ya bisa subsrcibe di vlog kami," sambungnya.



Saksikan juga video 'Ahok Bebas, AHY: Semoga Bisa Berkontribusi':

[Gambas:Video 20detik]

(knv/fjp)