Kesunyian di Rumah Puput Nastiti Devi Calon Istri Ahok

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 25 Jan 2019 10:49 WIB
Foto: Matius Alfons/detikcom
Foto: Matius Alfons/detikcom
Depok - Puput Nastiti Devi 'menghilang' sejak bebasnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari Rutan Brimob, Kelapa Dua, Depok. Kediamannya di kawasan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, pun sunyi.

Pantauan detikcom di rumah Puput, Jumat (25/1/2019) pukul 09.25 WIB, tidak terlihat aktivitas di dalam ataupun luar rumah. Mobil Honda Freed putih yang biasa terparkir di garasi rumah juga tidak ada.

Di garasi dan halaman rumah hanya terlihat sebuah motor Patwal Polisi milik ayah Puput, Aiptu Teguh Sriyono, dan dua sepeda motor serta sebuah sepeda. Lampu luar kediaman Puput tampak masih menyala.

detikcom beberapa kali mencoba mengetuk dan memanggil si empunya rumah, tapi tidak ada jawaban dari dalam. Pintu pagar rumah juga terlihat digembok.


Tetangga Teguh, Pak Wahso, mengatakan ada kemungkinan keluarga Puput sedang keluar. Dia tahu kebiasaan keluarga Puput yang kerap menggembok pagar rumah ketika pergi.

"Kalau nggak ada mobilnya berarti cabut sekeluarga, Mas, digembok nggak? Kalau digembok berarti pergi, Mas, itu," kata Wahso.

Dia juga mengatakan ada kemungkinan keluarga Puput sudah pergi dari kemarin malam. Sebab, menurutnya, lampu ruang tamu seharusnya mati sejak pagi.

"Biasanya lampu mati, kalau nyala ya berarti pergi dari semalam, kemarin wartawan ramai banget di depan rumah tuh, sekarang pergi keluarga," ucap Wahso.



Simak Juga 'Momen Ahok Nyanyi Bareng Puput Viral di Media Sosial':

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)