Ahok Bebas, Ayahanda Puput Belum Ada Rencana Bertemu

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 24 Jan 2019 19:55 WIB
Foto: Matius Alfons/detikcom
Jakarta - Aiptu Teguh Sriyono, ayahanda Puput Nastiti Devi, berkomentar soal bebasnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Meski putrinya akan menikah dengan Ahok, Teguh mengaku belum punya rencana bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Belum ada rencana, kita juga tidak tahu untuk bertemu," kata Teguh saat ditemui wartawan di kediamannya di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Kamis (24/1/2019).

Soal bebasnya Ahok dari Rutan Mako Brimob, Teguh tidak komentar banyak. Dia hanya turut mendoakan yang terbaik bagi Ahok.

"Ya nggak apa-apa, kita doakan yang terbaik," imbuhnya.

Di tengah pemberitaan bebasnya Ahok pagi tadi, beredar video dan foto kebersamaan Puput dengan Ahok dan keluarga di suatu tempat. Teguh mengaku tidak mengetahui hal itu dan memilih tidak berkomentar.

"Saya tidak mengetahui ya masalah seperti itu, nanti biar dia yang jelasin persisnya," ungkapnya.

Teguh tidak mau mengungkap soal rencana pernikahan putrinya dengan Ahok. Dia mengatakan Puputlah yang akan menjawabnya suatu saat nanti.

"Kalau masalah begitu, nanti biar Mbak Puput yang (kasih) tahu, kita ndak tahu," tuturnya.

Teguh juga tidak mau menanggapi lebih jauh soal isu Ahok akan membawa Puput ke Belitung setelah menikah nanti.

"Kalau masalah ke mana-mana, itu belum ada informasi gitu. Kita belum bisa jawab, wong ketemu saja belum. Belum ada rencana, masalah ke mana, ke mana, biar Puput. Saya garis bawahi, belum ada itu," tambahnya.
(mea/mea)