Ayahanda Tepis Kabar Puput Nikah dengan Ahok 15 Februari

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 24 Jan 2019 19:39 WIB
Ayah Puput, Aiptu Teguh Sriyono (Matius Alfons/detikcom)
Depok - Aiptu Teguh Sriyono belum mau buka suara soal rencana pernikahan putrinya, Puput Nastiti Devi, dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tapi dia membantah kabar terkait pernikahan yang akan dilangsungkan pada 15 Februari 2019.

"Itu belum benar, Mas, Mbak.... Ya kalau benar, pasti kita akan bilang benar. Tapi itu belum benar ada tanggal 15 acara apa itu," kata Teguh saat ditemui wartawan di kediamannya di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Kamis (24/1/2019).

Namun Teguh tetap tidak mau memberi penjelasan soal rencana pernikahan putri sulungnya itu. Dia menyerahkan kepada Puput untuk menjawab hal itu.

"Kalau masalah gitu (rencana nikah), nanti biar Mbak Puput yang (kasih) tahu. Kita ndak tahu," imbuh Teguh.

Teguh juga mengelak soal pengurusan pernikahan Puput di Kelurahan Pasir Gunung Selatan. "Belum tahu sih ya kita Mas. Nanti Mbak Puput ke rumahnya, nanti Mbak Puput yang bicara masalah itu. Saya juga belum tahu, tapi Mbak Puput suatu saat akan jawab terkait itu," jelasnya.

Rumor bahwa keluarganya sudah menerima seragam untuk pernikahan Puput dan Ahok juga dibantah oleh Teguh. Teguh mengaku tidak menerima seragam apa pun.

"Itu nggak benar seragam dari mana, seragam opo, belum... belum.... Nanti jelasnya pas ketemu Puput. Semua keputusan nanti yang menjawab Mbak Puput, menjawab secara jelas. La ini kadang ketemu nggak itu, nanti kita kabari," tuturnya.

Teguh memilih tidak buka mulut soal rencana pernikahan putrinya itu. Dia juga tidak menjawab soal kabar putrinya pindah agama.

"Nah, kita kurang tahu juga ya, nanti Mbak Puput yang akan jawab, kita serahkan ke dia, suatu saat nanti akan ketemu dialah," ucapnya.

Bahkan ketika ditanya soal keputusan Puput mengundurkan diri dari Polri, Teguh juga tidak menjawabnya. Lagi-lagi, dia menyerahkannya kepada Puput.

"Kalau itu Mbak Puput yang akan menjawab masalah ini. Nanti Puput yang akan menjawab masalah itu ya. Jadi Puput jelasnya nanti, ya," tutupnya.
(mea/mea)