detikNews
Kamis 24 Januari 2019, 11:01 WIB

Doakan Sehat, Lulung Bersyukur Ahok Jalani Hukuman dengan Baik

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Doakan Sehat, Lulung Bersyukur Ahok Jalani Hukuman dengan Baik Abraham Lunggana (Lulung) (Ari Saputra/detikcom)
FOKUS BERITA: Ahok-Puput Mau Menikah
Jakarta - Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) mengucapkan selamat atas bebasnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari tahanan Mako Brimob, Depok. Lulung menyebut Ahok sudah menjalani masa tahanan dengan baik.

"Bersyukur sama Tuhan, Pak Ahok sudah menjalankan hukumannya dengan baik. Dapat potongan remisi sesuai dengan aturan. Ya semoga sehat-sehatlah," kata Lulung saat dihubungi, Kamis (24/1/2019).

Lulung berharap Ahok bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Salah satu hal yang diharapkan adalah Ahok bisa memperbaiki tutur katanya.






"Saya mengharap kembali beraktivitas yang apa artinya seperti biasa. Kemudian lebih kepada hati-hati bicaralah, introspeksi," sebut Lulung.

Lulung sendiri mengaku berharap bisa bertemu dengan Ahok bila diberi kesempatan. Lulung bahkan berjanji datang ke pernikahan Ahok bila diundang.

"Pasti datang kalau diundang. Pasti, kalau saya nggak ada halangan pasti datang," jelas Lulung.





Lulung sendiri menegaskan hubungannya dengan Ahok sangat akrab. Friksi-friksi yang pernah terjadi saat menjadi anggota legislatif dinilainya sebagai hal yang wajar.

"Kontroversi di media dan kebijakan kan wajar. Tapi sebagai manusia, kita kan bersahabat. Pribadinya nggak ada apa-apa saya sama Ahok," jelas Lulung.



Simak Juga 'Hirup Udara Bebas, Ahok Langsung Syuting Vlog':

[Gambas:Video 20detik]


Doakan Sehat, Lulung Bersyukur Ahok Jalani Hukuman dengan Baik

(fdu/fdn)
FOKUS BERITA: Ahok-Puput Mau Menikah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed