Kawat Berduri hingga Karangan Bunga untuk Ahok Terlihat di Depan Mako Brimob

Farih Maulana Sidik - detikNews
Kamis, 24 Jan 2019 01:38 WIB
Suasana di depan Mako Brimob menjelang bebasnya Ahok (Farih Maulana/detikcom)
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan bebas hari ini. Kawat berduri hingga karangan bunga untuk Ahok mulai terlihat di depan pintu masuk Markas Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok.

Pantauan di depan pintu masuk Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (24/1/2019) sekitar pukul 01.00 WIB, setidaknya sudah ada lima karangan bunga untuk menyambut Ahok. Kawat berduri pun dipasang di depan Mako Brimob untuk menjaga keamanan.

"Dari Ahoker for Indonesia. Seperti kepompong jadi kupu-kupu, indah kuat bebas," isi tulisan karangan bunga untuk Ahok di depan Mako Brimob.

Kawat Berduri hingga Karangan Bunga untuk Ahok Terlihat di Depan Mako BrimobSuasana di depan Mako Brimob menelang bebasnya Ahok (Farih Maulana/detikcom)

Sementara itu, tidak terlihat keramaian di depan Mako Brimob. Tidak terlihat juga sekumpulan orang yang mengatasnamakan diri sebagai pendukung Ahok.

Namun ada seorang pria menggunakan kursi roda yang datang ke depan Mako Brimob. Dia mengaku datang ke Mako Brimob seorang diri dan hendak bertemu dengan Ahok.

"Saya mau ketemu Ahok, banyak kenangan saya sama dia," kata pria tersebut saat ditemui.

Kawat Berduri hingga Karangan Bunga untuk Ahok Terlihat di Depan Mako BrimobSuasana di depan Mako Brimob menjelang bebasnya Ahok (Farih Maulana/detikcom)
(nvl/eva)