detikNews
Rabu 23 Januari 2019, 19:08 WIB

Djarot Ungkap Kegiatan Ahok Usai Bebas: Jadi CEO sampai Bikin Konser

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Djarot Ungkap Kegiatan Ahok Usai Bebas: Jadi CEO sampai Bikin Konser (Foto: Instagram)
FOKUS BERITA: Ahok-Puput Mau Menikah
Jakarta - Djarot Saiful Hidayat membocorkan aktivitas yang akan dijalani Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok setelah bebas dari penjara. Menurut Djarot, Ahok akan menjadi CEO di sebuah perusahaan.

"Dalam waktu dekat beliau akan bekerja, beliau akan di perusahaan," kata Djarot dalam wawancara di CNN Indonesia TV, Rabu (23/1/2019).



Djarot mengatakan Ahok tidak akan terjun ke politik dalam waktu dekat ini. Ahok, kata Djarot, akan fokus mengembangkan BTP Foundation sebagai lembaga amal.

"Dia akan membikin BTP Foundation untuk menampung hasil penjualan buku dia akan bikin BTP show, dia akan bikin konser, kemudian yang masuk silakan yang mau beramal masuk di BTP Foundation," ujarnya.


Namun, sambung Djarot, jika ingin masuk partai, Ahok akan mendaftar sebagai anggota di PDIP. Kata Djarot, Ahok tak akan menjadi pengurus di struktural partai. Ahok hanya ingin membantu anggota yang ada di akar rumput.

"Membantu pengurus PDIP di tingat ranting," ujarnya.

Ahok rencananya bebas dari penjara di Mako Brimob pada Kamis (24/1) besok. Ahok telah menjalani vonis penjara selama 2 tahun atas kasus penistaan agama.
(knv/fjp)
FOKUS BERITA: Ahok-Puput Mau Menikah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com