DetikNews
Kamis 17 Januari 2019, 23:44 WIB

Tiba di Kertanegara, Prabowo: Terima Kasih, Saya Mau Istirahat

Mochamad Zhacky - detikNews
Tiba di Kertanegara, Prabowo: Terima Kasih, Saya Mau Istirahat Prabowo Subianto saat berangkat dari kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel. (Bil Wahid/detikcom)
FOKUS BERITA: Debat Capres 2019 Kedua
Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan seusai debat perdana capres. Setiba di rumah, Prabowo enggan bicara banyak dan hanya mengucapkan terima kasih.

Prabowo tiba sekitar pukul 22.50 WIB. Prabowo terlihat masih memakai jas dan peci, seperti saat debat perdana capres-cawapres beberapa saat lalu.

"Terima kasih, kalian pulang saja karena tidak ada berita. Saya hanya mengucapkan terima kasih. Saya mau istirahat," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).



Capres nomor urut 02 itu telah mengikuti debat perdana capres-cawapres. Dalam debat tersebut, bisa dikatakan momen menarik yang terlihat adalah saat Prabowo menyela pertanyaan capres petahana Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo menyela pertanyaan Jokowi mengenai jumlah mantan napi korupsi yang maju dalam pileg dari Partai Gerindra. Namun dilarang oleh moderator.

Pertanyaan Jokowi terhenti lantaran Prabowo mengangkat tangan dengan bertanya kepada moderator 'boleh saya menanggapi?'. Pertanyaan Prabowo itu dijawab 'tidak boleh' oleh moderator.



Sontak para tamu tertawa. Lalu Prabowo menunjukkan gestur joget kecil di atas panggung sembari tersenyum. Sandiaga, yang berada di sebelahnya, lalu merangkul dan melakukan gerakan memijit-mijit bahu Prabowo. Sejumlah tamu tertawa melihat peristiwa ini.

Tak lama kemudian, Jokowi dipersilakan moderator untuk melanjutkan pertanyaannya mengenai jumlah eks napi korupsi di Gerindra.
(zak/idn)
FOKUS BERITA: Debat Capres 2019 Kedua
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed