DetikNews
Kamis 17 Januari 2019, 23:21 WIB

Klaim Unggul 1-0, TKN Tepis Jokowi One Man Show

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Klaim Unggul 1-0, TKN Tepis Jokowi One Man Show Foto: Jokowi-Prabowo (Rengga Sancaya)
FOKUS BERITA: Debat Capres 2019 Kedua
Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengklaim jagoan mereka unggul di debat capres 2019 yang pertama. Wakil Direktur Juru Kampanye Nasional TKN, Daniel Johan menepis kalau debat kali ini merupakan one man show Jokowi.

"Di mata saya Jokowi unggul, memahami persoalan lebih baik, realistis dan membumi. Debat kali ini 1-0 untuk Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf," kata Daniel kepada wartawan, Kamis (17/1/2019).

Klaim Unggul 1-0, TKN Tepis Jokowi One Man ShowFoto: Daniel Johan (tengah) bersama Presiden Joko Widodo dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Foto: dok pribadi


Daniel lalu berbicara soal penampilan Ma'ruf Amin di debat capres 2019. "KH Ma'ruf juga sangat baik jawabannya dalam atasi terorisme," timpal Daniel.

Wasekjen PKB itu menyebut Jokowi tampil tegas dan tetap santun. Kembali ke Ma'ruf, dia tak setuju jika tokoh Nahdlatul Ulama itu disebut irit bicara.

"Menurut saya tidak gugup, tegas tetapi santun, Pak Jokowi bukan bekerja sendiri, tapi berbagi tugas saja dengan KH Ma'ruf," tuturnya.
(gbr/tor)
FOKUS BERITA: Debat Capres 2019 Kedua
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed