DetikNews
Kamis 17 Januari 2019, 02:31 WIB

Sudah 9 Jam, Sekjen PSSI Masih Diperiksa soal Kasus Pengaturan Skor

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Sudah 9 Jam, Sekjen PSSI Masih Diperiksa soal Kasus Pengaturan Skor Ratu Tisha memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. (Yanu Arifin/detikSport)
Jakarta - Sudah lebih dari sembilan jam Sekjen PSSI Ratu Tisha hingga kini belum keluar dari ruangan penyidik Polda Metro Jaya. Ratu Tisha diperiksa tim Satgas Antimafia Bola Polri terkait kasus pengaturan skor.

Pantauan detikcom di kantor Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kamis (17/1/2019) pukul 01.47 WIB, petinggi PSSI itu masih diperiksa di ruang penyidik. Tisha diketahui diperiksa sejak Rabu (16/1) pukul 17.09 WIB.

Mobil putih yang digunakan Tisha juga masih terparkir di halaman Polda Metro Jaya. Belum diketahui Tisha akan meninggalkan Polda pada pukul berapa.


Seperti diketahui, Tisha tiba di Polda Metro Jaya didampingi beberapa orang. Namun dia enggan berkomentar terkait kedatangannya hari ini. Saat tiba, dia langsung bergegas masuk ke ruang penyidik.

"Nanti saja ya, nanti saja," kata orang-orang yang mendampingi Tisha saat Tisha dicecar pertanyaan oleh wartawan, Rabu (16/1/2019).


Ratu Tisha sebelumnya juga dipanggil Polda Metro Jaya sebagai saksi terkait kasus pengaturan skor pada Jumat (11/1). Namun Tisha berhalangan hadir sehingga polisi menjadwal ulang pemeriksaan Tisha pada hari ini.

Tisha dipanggil atas laporan manajer Pesibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani, terkait kasus dugaan pengaturan skor. Total sudah ada 11 tersangka dalam kasus dugaan pengaturan skor sepakbola Indonesia itu.


Simak juga video 'Polisi Tangkap Anggota PSSI Terkait Pengaturan Skor':

[Gambas:Video 20detik]


Sudah 9 Jam, Sekjen PSSI Masih Diperiksa soal Kasus Pengaturan Skor

(mae/mae)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed