Ini Hans Mantan Kekasih Syahrini yang Ditangkap Terkait Narkoba

Mei Amelia R - detikNews
Rabu, 16 Jan 2019 16:55 WIB
Foto: dok. istimewa
Foto: dok. istimewa
Jakarta - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap pria bernama Hans alias HS terkait kasus narkotika. Hans disebut-sebut sebagai mantan kekasih artis Syahrini.

Penangkapan Hans berawal dari laporan masyarakat terkait adanya peredaran narkotika. Semula, polisi menangkap tersangka SN di Jakarta Utara pada Jumat, 21 Desember 2018, dengan barang bukti sabu 5 gram.

Setelah menangkap SN, polisi mengembangkan kasus dan menangkap tersangka FK pada hari yang sama. FK ditangkap di rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dengan barang bukti 2,3 kg sabu.

FK kemudian diinterogasi dan mengaku barang haram itu dari tersangka HK (DPO). Hans sendiri dalam jaringan ini berperan sebagai perantara tersangka FK dengan HK.
Hans mantan kekasih Syahrini.Hans, mantan kekasih Syahrini. (Foto: dok. istimewa)
Hans kemudian ditangkap di Jakarta Pusat. Setelah menangkap Hans, polisi menangkap tersangka TP di kawasan Jakarta Barat.

Pada saat penangkapan, Hans mengklaim dirinya sebagai mantan kekasih Syahrini. Hal ini diiyakan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander.

"Iya sih, tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Tapi kalau kami dengar dari media, kami cek kelihatannya benar. Saya sempat tanya ke yang bersangkutan, iya benar, dia membenarkan (kekasih Syahrini)," kata Donny di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Hans ditangkap bersama tiga tersangka lainnya.Hans ditangkap bersama tiga tersangka lainnya. (Lamhot Aritonang/detikcom)



Saksikan juga video 'Mantan Kekasih Syahrini Terciduk Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



Ini Hans Mantan Kekasih Syahrini yang Ditangkap Terkait Narkoba


(mei/bag)