DetikNews
Minggu 13 Januari 2019, 10:31 WIB

Dipolisikan Kader PKS, Ade Armando Tak Khawatir

Eva Safitri - detikNews
Dipolisikan Kader PKS, Ade Armando Tak Khawatir Ade Armando (Seysha/detikcom)
Jakarta - Kader PKS Faudjan Muslim melaporkan Ade Armando ke Bareskrim karena telah memfitnah dengan menuduh pengguna Vanessa Angel berinisial R merupakan kader PKS. Menanggapi hal itu, Ade Armando bersikap biasa saja dan tak khawatir atas laporan tersebut.

Ade mengatakan gambar yang diunggah di akun Facebook-nya itu didapat dari media sosial. Ia menjelaskan unggahannya itu tidak bermaksud menyudutkan kalau pria berinisial R pengguna Vanessa adalah kader PKS.

"Tapi kan saya juga tidak bilang bahwa kader PKS adalah pengguna Vanessa. Gambar itu sudah menyebar di dunia maya. Karena itu, saya tanya, memang kalau benar itu kader PKS, memang kenapa?" ujarnya melalui pesan singkat kepada detikcom, Sabtu (12/1/2019).

Ade merasa heran kenapa dia dipolisikan.Padahal ia sekadar bertanya untuk memastikan. Namun, jika benar ada kader PKS terlibat dalam prostitusi online, dia menganggap hal itu tak menjadi masalah.

"Saya bingung. Kan saya justru ingin mengatakan bahwa kalaupun ada kader PKS ternyata menggunakan prostitusi, ya, biasa-biasa saja. Kader PKS itu manusia biasa," ucapnya.


Ade pun tidak merasa khawatir atas laporan terhadapnya. Sebab, posting-nya tidak ada maksud untuk menyudutkan.

"Jadi saya tidak khawatir lah," katanya.

Selain mengadukan Ade, Faudjan melaporkan Andrian. Keduanya, jelas Faudjan, telah mem-posting tuduhan bahwa salah satu tersangka kasus dugaan prostitusi daring berinisial R dikaitkan dengan kader PKS. Faudjan selaku kader PKS merasa dirugikan atas posting-an itu.

"Sementara polisi sampai sekarang belum pernah mem-publish apakah R itu berkaitan dengan PKS dan ini sangat merugikan PKS," jelasnya.
(eva/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed