detikNews
Minggu 13 Januari 2019, 07:46 WIB

Polisi Lacak Pelat Nomor Pembobol Mobil Bonita di Parkir Kemvil

Danu Damarjati - detikNews
Polisi Lacak Pelat Nomor Pembobol Mobil Bonita di Parkir Kemvil Foto ilustrasi. (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta - Mobil warga bernama Bonita Rachel diduga dibobol di parkiran Lippo Mal Kemang atau Kemang Village (Kemvil), Jakarta Selatan. Pembobol diduga mengendarai mobil. Polisi sudah berhasil mengidentifikasi nomor polisi mobil pembobol itu lewat CCTV parkiran.

"CCTV parkiran sudah didapatkan," kata Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Iptu Anton Prihantono kepada detikcom, Minggu (13/1/2019).

Rekaman CCTV menunjukkan pelat nomor mobil pembobol itu. Informasi yang didapat polisi ini sedang terus diolah dan dikembangkan guna menangkap pelaku.



"Polres Jakarta Selatan sedang membantu kita untuk mengungkap," kata Anton.

Mobil Bonita diduga dibobol orang saat berada di parkiran 2C Kemvil, Kamis (10/1) lalu. Dua unit laptopnya raib. Bonita mengaku telah melihat rekaman CCTV dan menyaksikan ada mobil lain yang menyambangi mobilnya. Dia menduka mobil lain itulah yang membawa pembobol mobilnya.

"CCTV yang aku lihat itu buram sekali, karena jaraknya lumayan jauh. Yang bisa kelihatan hanyalah jenis mobilnya dan warnanya antara hitam atau abu-abu tua, tidak terlalu jelas," kata Bonita dihubungi terpisah. Bonita belum bisa melihat CCTV lain yang lebih jelas merekam pembobolan mobilnya.
(dnu/eva)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com