DetikNews
Jumat 11 Januari 2019, 17:30 WIB

Moeldoko Bareng Angel Lelga 'Bersih-bersih' Hoax dengan 'Poros Benhil'

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Moeldoko Bareng Angel Lelga Bersih-bersih Hoax dengan Poros Benhil Moeldoko menghadiri kegiatan relawan Jokowi 'Poros Benhil'. (Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom)
Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Moeldoko, menyerukan agar berita bohong dan fitnah harus dihindari. Terutama, dia meminta agar pelaksanaan Pemilu 2019 bersih dari hal semacam itu.

"Di dalam menyongsong pesta demokrasi, kita sambut dengan keceriaan, menghindari fitnah, menghindari berita-berita bohong yang menyesatkan," kata Moeldoko saat hadir dalam acara yang digelar relawan Jokowi, 'Poros Benhil', di Monas, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Hadir dalam acara ini calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo Angel Lelga, caleg dari PKB Farhat Abbas, serta politikus PDIP Rokhmin Dahuri. Acara itu diberi tajuk 'aksi bersih-bersih bersama artis Salam Jempol Ceria'.




"Kita mengajak manusia semuanya masyarakat Indonesia untuk berdemokrasi dengan baik gerakan ini bisa mobilisasi ke semua daerah seluruh Indonesia. Kita mengajak semuanya untuk ceria," kata Moeldoko.

Para relawan hingga undangan yang hadir sempat mengacungkan jempol sebagai simbol kegiatan itu. Namun Moeldoko, yang juga Kepala Staf Kepresidenan, malah memasukkan tangan ke kantong celana.

Moeldoko tidak lama dalam acara itu. Setelah menerima ajakan swafoto, dia beranjak meninggalkan acara yang saat ini masih berlangsung.



Simak juga video 'Guru Penyebar Hoax Surat Suara Diancam Pasal Berlapis':

[Gambas:Video 20detik]


(dhn/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed