detikNews
Kamis 10 Januari 2019, 14:56 WIB

Terjun dari Jembatan Ampera Sumsel, Siswi SMA Tewas

Raja Adil Siregar - detikNews
Terjun dari Jembatan Ampera Sumsel, Siswi SMA Tewas Jembatan Ampera (raja/detikcom)
Palembang - Sesosok mayat perempuan ditemukan terapung di Sungai Musi, Palembang, Sumatera Selatan. Terakhir, mayat itu diketahui merupakan pelajar SMA yang terjun dari Jembatan Ampera.

"Pagi tadi telah ditemukan mayat yang terapung atas nama Eni Yulansari. Dari hasil keterangan diketahui mayat siswi SMA 10 Palembang," kata Kasat Polair Polresta Palembang Kompol Cahyo di lokasi, Kamis (10/1/2018).

Mayat terapung itu pertama kali ditemukan nelayan Sungai Musi. Dia saat itu sedang melintas di dermaga PT Pusri, 1 Ilir. Saat ditemukan, korban pun masih menggunakan seragam sekolah.

"Masih pakai seragam sekolah, sekarang sudah dibawa ke Bhayangkara. Rencana langsung diserahkan ke keluarganya dari Ogan Komering Ulu Selatan," kata Cahyo.

Selain menyerahkan kepada keluarganya, Cahyo memastikan korban adalah siswi SMA 10 yang terjun dari atas Jembatan Ampera, Selasa (8/1) pukul 17.30 WIB. Bahkan aksi nekatnya itu masih sempat terlihat oleh warga.

"Informasinya memang korban ini yang terjun dari Jembatan Ampera pada hari Selasa. Setelah kami cek, ternyata benar. Seragam sekolahnya aja masih lengkap," katanya.

Cahyo belum bisa memastikan penyebab korban nekat dan terjun dari Jembatan Ampera. Kasus ini pun telah ditangani jajaran di Polsek Ilir Barat, Palembang.
(ras/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com