DetikNews
Kamis 10 Januari 2019, 11:01 WIB

Dinding Berjelaga Bekas Molotov di Rumah Wakil Ketua KPK Dicat Ulang

Farih Maulana Sidik - detikNews
Dinding Berjelaga Bekas Molotov di Rumah Wakil Ketua KPK Dicat Ulang Tampak seseorang mengecat bekas jelaga di tembok rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarif. (Farih Maulana Sidik/detikcom)
FOKUS BERITA: Pimpinan KPK Diteror
Jakarta - Jelaga di dinding rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarif yang terkena lemparan molotov dicat ulang. Kini bekas jelaga itu sudah tertutup cat.

Pantauan detikcom di rumah Syarif di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019), sekitar pukul 10.20 WIB, tampak dua orang berbagi tugas mengecat tembok itu. Jelaga yang menempel di bagian balkon di atas garasi juga dicat.

Proses pengecatan berlangsung cepat. Sekitar 15 menit mereka selesai mengecat tembok.

Jelaga Bekas Molotov di Rumah Wakil Ketua KPK Dicat UlangKini tidak tampak jelaga di tembok itu. (Farih Maulana Sidik/detikcom)




Rumah Syarif sebelumnya dilempari molotov pada Rabu (9/1) kemarin. Ada dua molotov yang dilemparkan ke kediaman Syarif itu. Salah satu molotov pecah dan menimbulkan jelaga hitam. Sedangkan satu botol lainnya tidak pecah.

Insiden teror bom juga dialami Ketua KPK Agus Rahardjo di kediamannya di Jatiasih, Kota Bekasi. Polisi saat ini masih menyelidiki kedua kasus itu.



Saksikan juga video 'Diteror Bom, Ketua KPK: Kita Tidak Takut, Maju Terus!':

[Gambas:Video 20detik]


(dhn/mei)
FOKUS BERITA: Pimpinan KPK Diteror
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed