DetikNews
Rabu 09 Januari 2019, 21:49 WIB

Rumah di Seminyak Bali Kebakaran, 14 Mobil Damkar Dikerahkan

Aditya Mardiastuti - detikNews
Rumah di Seminyak Bali Kebakaran, 14 Mobil Damkar Dikerahkan Rumah di Seminyak Bali terbakar. (Aditya Mardiastuti/detikcom)
Badung - Satu unit rumah dua lantai di kawasan Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, terbakar. Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Informasi kebakaran itu diketahui terjadi pukul 19.50 Wita. Pos pemadam kebakaran yang dekat dengan lokasi langsung meluncur untuk memadamkan api.


"Kebakaran rumah warga di lantai dua. Penyebabnya belum ditahui, tapi diperkirakan korsleting karena ada percikan api tiba-tiba kelihatan," kata Lurah Seminyak, Oka Permadi, ketika dihubungi, Rabu (9/1/2019).

Oka mengatakan kebakaran itu sempat menjadi tontonan warga. Arus lalu lintas di sekitar lokasi pun padat.


"Sebanyak 14 unit damkar dikerahkan. Kebetulan lokasinya di sebelah warung Made memang daerah ramai, jadi banyak warga yang tahu. Tadi kesulitan di pengaturan lalin saja karena daerah ramai. Beruntung, teman-teman dari Hansip sampai Dinas Perhubungan turun semua mengatur," terangnya.

Oka mengatakan api bisa dipadamkan sekitar pukul 22.00 Wita. Belum diketahui apakah ada korban dalam peristiwa tersebut.

"Sepertinya padam pukul 22.00 Wita, karena armada sudah mulai bubar," tutur Oka.
(ams/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed