DetikNews
Rabu 09 Januari 2019, 00:02 WIB

Polisi Masih Buru Penusuk Siswi SMK di Bogor

Farha - detikNews
Polisi Masih Buru Penusuk Siswi SMK di Bogor Area lokasi penusukan siswi SMK di Baranangsiang, Bogor. (Farhan/detikcom)
Bogor - Polisi masih menyelidiki kasus Andriana Yubelia Noven Cahya alias Noven (18), siswi kelas III SMK Baranangsiang, Kota Bogor, yang tewas ditusuk. Pelaku penusukan masih diburu polisi.

"(Pelaku) belum (tertangkap), belum ada itu. Kita masih penyelidikan. Nanti kalau sudah tertangkap, pasti ada informasinya, saya belum ada informasinya," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Agah Sonjaya saat ditemui di lokasi penusukan, di sebuah gang di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (8/1/2019) malam.


Agah menyebut polisi masih melakukan pengembangan dan terus menggali informasi untuk menelusuri pembunuh Noven. "Anggota kita masih di lapangan," tambahnya.

Pantauan detikcom di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, pukul 22.30 WIB, polisi masih memintai keterangan sejumlah teman korban yang tinggal satu kos dengan korban. Polisi juga memintai keterangan ketua lingkungan setempat.


Seperti diketahui, Noven tewas ditusuk seorang pria di sebuah gang yang berada persis di samping kos tempat tinggalnya. Siswi jurusan busana di SMK Baranangsiang ini tewas dengan pisau menancap di dada sebelah kirinya. Saat ini jenazah Noven masih berada di RS PMI untuk diautopsi
(idh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed