DetikNews
Selasa 08 Januari 2019, 21:40 WIB

Warga Lihat Pelaku Sehari Sebelum Penusukan Siswi SMK di Bogor

Farhan - detikNews
Warga Lihat Pelaku Sehari Sebelum Penusukan Siswi SMK di Bogor Area lokasi penusukan siswi SMK di Baranangsiang, Bogor (Farhan/detikcom)
Bogor - Siswi SMK di Baranangsiang, Bogor, Adriana Yubelia Noven Cahya alias Noven (18) tewas dengan luka tusuk di dada. Warga mengaku melihat pelaku berada di sekitar lokasi penusukan di gang Jalan Riau, sehari sebelumnya, Senin (7/1).

Anak penjaga kos, tempat tinggal Noven, Roja, mengaku melihat pria yang terekam dalam CCTV saat penusukan pada Senin (7/1).





"Saya kan setiap hari kalau mau sekolah lewat situ (lokasi kejadian). Hari Senin pagi pas mau berangkat saya lihat dia (pelaku) di situ. Terus saya pulang sekolah juga lihat dia masih di situ. Terus tadi pagi mau berangkat saya juga lihat dia di situ. Sampai saya pulang sekolah tadi siang dia masih di situ. Memang sempat curiga juga... kayak sengaja lagi nungguin," kata Roja, Selasa (8/1/2019).





Tapi Roja tidak kenal dengan pria tersebut. Dia tak pernah melihat pelaku selain pada Senin (7/1) dan Selasa (8/1).

Roja mengaku juga sempat melihat pria tersebut hari ini. Pria yang dilihatnya itu sama dengan yang ada di CCTV.

"Tadi pagi mau berangkat sekolah saya juga lihat dia (pelaku) di situ. Sampai saya pulang sekolah dia masih di situ. Orangnya sama kaya yang di rekaman CCTV, orangnya putih, pakai kaus biru kaya kaus tim bola gitu. Dia punya tato di tangan, kaya semacam tulisan gitu tatonya," kata Roja.

Penusukan siswi SMK terekam CCTV yang terpasang persis di depan mulut gang. Dalam rekaman, pria berkaus biru itu sempat menunggu kedatangan korban.





Saat berpapasan, pelaku menusukkan senjata tajam ke bagian dada kiri korban. Pelaku langsung lari meninggalkan lokasi kejadian. Kejadian terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

"Iya, ciri-ciri (pelaku) sudah kita dapatkan, sedang kita kejar," ujar Kapolres Bogor Kombes Hendri Fiuser saat dihubungi detikcom.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed