DetikNews
Senin 07 Januari 2019, 13:42 WIB

Ditabrak Ojol, Kapolda Sumsel Pulang dari Rumah Sakit Sore Ini

Raja Adil Siregar - detikNews
Ditabrak Ojol, Kapolda Sumsel Pulang dari Rumah Sakit Sore Ini Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain (Raja Adil/detikcom)
Palembang - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain mengalami insiden saat bersepeda. Dia mengalami tabrak lari tukang ojek online (ojol). Bagaimana kondisinya sekarang?

"Kondisi Pak Kapolda sudah baik. Sore ini sudah diperbolehkan pulang," terang Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Selamet Widodo saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (7/1/2019).

Dikatakan Selamet, Kapolda diizinkan pulang oleh dokter di RS Bhayangkara Palembang setelah menjalani operasi. Selanjutnya, Kapolda akan menjalani pemulihan di rumah dinasnya di Pakri.

"Kalau untuk pemulihan di rumah, kata dokter bisa. Kondisinya baik dan tidak ada masalah, fisiknya pun bagus," kata Selamet.


Sebagaimana diketahui, insiden terjadi saat Kapolda Sumsel sedang bersepeda santai dan melintasi Jalan Tubun, Cinde Palembang, Sabtu (5/1), sekitar pukul 08.45 WIB. Akibat insiden tersebut, sang Kapolda mengalami patah tulang bagian selangka kiri.

Kabar terakhir, pelaku diketahui bernama Yonky Sagita (54). Namun sang jenderal sudah memaafkan pelakunya dan proses hukum pun dipastikan tidak dilanjutkan.

"Dia tidak tahu kalau yang ditabraknya itu Kapolda. Tapi sudah minta maaf, sudah saya maafkan juga karena saat itu jalan licin habis hujan. Ya insiden biasa kalau naik sepedalah," kata Zulkarnain.
(ras/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed