Bripka Matheus Diduga Bunuh Diri, Polisi Olah TKP Lanjutan

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 03 Jan 2019 11:37 WIB
Foto: Matius Alfons/detikcom
Depok - Polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kematian Bripka Matheus De Haan di TPU Mutiara, Pancoranmas, Depok, Jawa Barat. Olah TKP yang melibatkan Puslabfor ini dilakukan untuk memastikan kematian Matheus yang diduga bunuh diri.

Polisi tiba di lokasi sekitar pukul 10.20 WIB, Kamis (3/1/2019). TKP dijaga garis polisi dan sejumlah anggota Polsek Pancoranmas.

Sejumlah anggota Puslabfor Mabes Polri datang ke lokasi dengan peralatannya. Tim Inafis Polresta Depok juga datang ke lokasi.

Seorang anggota Labfor Polri bersarung tangan memegang senjata api milik korbanSeorang anggota Labfor Polri bersarung tangan memegang senjata api milik korban. (Matius Alfons/detikcom)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Dedy Kurniawan, dan Kapolsek Pancoranmas Kompol Ronny Agus Wowor. Tampak seorang anggota Puslabfor dengan sarung tangan memegang senjata api.

Seorang pria berbaju warna hijau terbaring di atas rumput. Dia memerankan almarhum.

Beberapa polisi tampak memangkas alang-alang dengan sabit. Mereka mencari selongsong peluru.

Seorang pria berbaring di atas rumput memerankan almarhum.Seorang pria berbaring di atas rumput memerankan almarhum. (Matius Alfons/detikcom)

Puluhan warga setempat menyaksikan kegiatan tersebut. Polisi meminta warga tidak mendekat ke area yang sudah dipasangi garis polisi.

Matheus ditemukan tewas di TPU Mutiara, Pancoranmas, Kota Depok, pada Senin (31/12/2018) lalu. Dari hasil olah TKP dan autopsi, ada indikasi dugaan Matheus bunuh diri.

Anggota Labfor Polri mencari selonsong peluru di sekitar TKP.Anggota Labfor Polri mencari selongsong peluru di sekitar TKP. (Matius Alfons/detikcom)

(mea/mea)