detikNews
Senin 31 Desember 2018, 22:52 WIB

Malam Tahun Baru, Sandi Doa Bersama Warga di Masjid At-Taqwa Jaksel

Zunita Putri - detikNews
Malam Tahun Baru, Sandi Doa Bersama Warga di Masjid At-Taqwa Jaksel Foto: Zunita Putri/detikcom
Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri pengajian di Masjid At-Taqwa, Jaksel. Sandi datang ditemani istrinya, Nur Asia Uno, dan anak bungsunya, Sulaiman.

Sandiaga bersama keluarga mendengarkan tausiah serta zikir bersama warga. Ketiganya kompak hadir mengenakan baju berwarna putih.

Eks Wagub DKI itu disambut hangat oleh hadirin. Salah satu ibu-ibu memberikan suvenir kepada Sandi berupa gelang berwarna cokelat. Ibu tersebut mengatakan gelang yang diberikan merupakan karya anak bangsa.

"Pak, ini gelang karya anak bangsa," ucapnya kepada Sandi di Masjid At-Taqwa, Jalan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12/2018). .



Sandi kemudian mengatakan acara zikir pada malam tahun baru merupakan hal positif. Dia berharap acara zikir ini sekaligus mendoakan Indonesia agar terhindar dari bencana.

"Ini hadiri muhasabah refleksi akhir tahun dari teman-teman gerakan milenial Indonesia yang menyertakan bahwa akhir tahun ingin dihabiskan bukan dengan hura-hura, tapi justru melakukan zikir dan berdoa bagi bangsa kita, agar bangsa kita insyaallah diselamatkan dari bencana. Ini suatu kegiatan positif," ujar Sandi di lokasi.

Selain Sandiaga dan keluarga, acara zikir ini dihadiri oleh tokoh pendidikan Prof Arief Rachman dan Ustaz Sambo. Tema yang diangkat dalam tausiah adalah 'Yang Muda Yang Berjaya'.



Simak juga video 'Di Bawah Deras Hujan, Warga Nikmati Malam Tahun Baru di Monas':

[Gambas:Video 20detik]


(zap/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed