detikNews
Rabu 26 Desember 2018, 14:22 WIB

Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Jenazah Letkol Dono

Adhi Indra Prasetya - detikNews
Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Jenazah Letkol Dono Pemakaman Letkol Dono/penembakan di Jatinegara. (Adhi Indra Prasetya/detikcom)
Bogor - Jenazah Letkol Dono Kuspriyanto tiba di pemakaman Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, Bogor, Jawa Barat. Isak tangis keluarga mengiringi jenazah Letkol Dono ke tempat peristirahatan terakhir.

Berdasarkan pantauan di lokasi, TMP Dreded, Blok Dreded Nomor 5, Empang, Bogor, Rabu (26/12/2018), proses pemakaman selesai sekitar pukul 14.00 WIB.


Proses pemakaman dilakukan secara militer. Sejumlah anggota keluarga dan sanak saudara tampak tak kuat menahan tangis saat prosesi berjalan.

Tak ada pernyataan dari pihak keluarga terkait pemakaman Letkol Dono ataupun terkait insiden yang menyebabkan Letkol Dono kehilangan nyawanya.


Letkol Dono tewas ditembak rekan sesama TNI, yakni Serda Jhoni, pada Selasa (25/12) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Serda Jhoni kini telah diamankan dan kasus ini ditangani POM TNI.

"Ini adalah murni kriminal, bukti maupun saksi setelah olah TKP tidak ada satu pun yang mengindikasikan ini adalah kejadian yang direncanakan," kata Kasubdispenum AU Letkol Sus M Yuris

"Mohon tidak ada asumsi ataupun persepsi yang disangkutpautkan dengan isu-isu lain," imbuhnya.

Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Jenazah Letkol DonoFoto: Adhi Indra Prasetya/detikcom



Saksikan juga video 'Kronologi dan Momen Penembakan Letkol Dono oleh Serda Jhoni':

[Gambas:Video 20detik]


(rna/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed