Libur Natal, Stasiun Tanah Abang Lengang Pagi Ini

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Selasa, 25 Des 2018 09:56 WIB
Foto: Suasana Stasiun Tanah Abang di libur Natal 2018 pagi ini (Nur Azizah Rizki/detikcom)
Foto: Suasana Stasiun Tanah Abang di libur Natal 2018 pagi ini (Nur Azizah Rizki/detikcom)
Jakarta - Stasiun Tanah Abang yang biasanya dipenuhi penumpang saat hari kerja kali ini tampak lengang. Tidak tampak penumpukan penumpang di stasiun di hari libur Natal 2018 kali ini.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (25/12/2018) pukul 08.45 WIB, perpindahan penumpang dari satu jalur ke jalur lain tampak lancar. Tidak ada penumpang yang saling dorong atau berdesakan di eskalator maupun tangga stasiun.


Penumpang yang menunggu di peron juga tampak tertib dan tidak berdesakan. Kondisi di dalam KRL yang menuju Tanah Abang juga tampak kondusif.

Libur Natal, Stasiun Tanah Abang LengangFoto: Suasana Stasiun Tanah Abang di libur Natal 2018 pagi ini (Nur Azizah Rizki/detikcom)

Sementara itu, Jalan Jatibaru Raya yang biasanya dipenuhi angkot dan driver ojek juga tampak lengang. Hanya ada beberapa angkot yang terparkir di badan jalan dan driver ojek online yang sedang menunggu penumpang.


Arus lalu lintas di Jalan Abdul Muis dan Jalan Juanda, Jakarta Pusat, juga terpantau lancar. Tidak ada kemacetan atau penumpukan kendaraan di sepanjang jalan ini.

Ada juga masyarakat yang memanfaatkan libur dengan berolahraga. Mereka tampak bersepeda santai di sekitar Gedung Badan Pusat Statistik (BPS).


Simak Juga 'Asyik! Ini Daftar Tol Gratis saat Libur Natal Dan Tahun baru':

[Gambas:Video 20detik]


(azr/gbr)