DetikNews
Jumat 21 Desember 2018, 04:33 WIB

Kabareskrim Minta Jajaran Polri Profesional soal Penegakan Hukum

Audrey Santoso - detikNews
Kabareskrim Minta Jajaran Polri Profesional soal Penegakan Hukum Foto: Kabareskrim Komjen Arief Sulistyanto. (Audrey-detikcom)
Jakarta - Kabareskrim Komjen Arief Sulistyanto sengaja mengusung tema dalam Rakornis Bareskrim 2018, yaitu 'Mari Benahi Reserse, Rakyat Menunggu'. Komjen Arief meminta jajaran kepolisian profesional dalam penegakan hukum.

"Tema Rakornis tahun ini mengambil tema yang sederhana namun sarat dengan tantangan. Mengingat rakyat menunggu perbaikan profesionalisme jajaran Polri guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan," kata Arief dalam keterangannya, sebagaimana dikutip detikcom, Kamis (20/12/2018).


Hal itu disampaikan Arief dalam Rakornis Bareskrim Polri, di Mercure Hotel Ancol, Jakarta Utara, Kamis (20/12). Kegiatan ini diikuti 274 orang pejabat Bareskrim, para direktur reserse tingkat polda dan kabagwassidik.

Dalam kegiatan in jajaran Pejabat Bareskrim Polri, para Direktur Reserse Umum, Direktur Reserse Khusus, Direktur Reserse Narkoba, dan para Kabagwassidik Ditkrimum Polda seluruh Indonesia yang berjumlah 274 orang.


"Komitmen jajaran reserse Polri untuk terus berbenah, termasuk dalam menekan jumlah pengaduan masyarakat terhadap fungsi reserse Polri. Demikian pula," ujar Arief.




Tonton juga video 'Depan Jokowi, Polri Klaim Sukses Tingkatan Kepercayaan Publik':

[Gambas:Video 20detik]


(aud/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed